Kamis, 13 Agustus 2015

Hotone Flameless Cooker Panci Masak Hemat Energi

Hotone Flameless Cooker Panci Masak Hemat Energi
Hotone flameless cooker adalah panci masak yang sangat cocok untuk berbagai keperluan memasak anda. Mungkin bila anda dalam perjalanan jauh atau sedang mendaki gunung maka bisa jadi alat pemasak yang praktis dan mudah harus selalu tersedia dan kini ada hotone flameless cooker yang sangat berguna untuk keperluan memasak anda. Bisa di bilang ini bukan yang pertama di dunia yaitu memasak tanpa api dan listrik karena bisa jadi ada produk sejenis yang sama dengan merek lain sebelumnya namun sekarang yang terjadi hanya ada satu saja di indonesia alat masak yang ramah lingkungan dan tanpa listik dan api. Lalu bagaimana cara kerja dari alat ini?

Cara Kerja Hotone Flameless Cooker HFCS 1


Cara kerja dari hotone flameless cooker adalah dengan memanfaatkan serbuk pemanas yang bila di campurkan dengan air akan menimbulkan panas sampai air itu menguap. Lalu bagaimana bila airnya di minum apa tidak berbahaya? Tentu saja buka airnya namun uap air yang panas itu kan bersih dan tidak tercampur zat kimia jadi aman. Memasak memakai uap air bisa menghasilkan banyak ragam makanan seperti

- Nasi
- Sayur lodeh
- Sayur asam
- Sayur bening
- Sayur kare
- Soto Mie instan
- Kopi
- Teh
- Macaroni dan daging

Berapa lama tahan panas air bila di campur serbuk pemanas? Bila anda memakai hotone flameless cooker untuk memasak panas serbuk pemanas bisa sampai 3 jam tahan jadi nasi kan matang hanya 1 jam sudah masak.

Serbuk Pemanas Hotone Flameless Cooker


Di bawah ini ada serbuk pemanas yang kami sediakan untuk anda dan anda juga bisa pesan di sini. Harganya hanya 90.000 saja.
Serbuk pemanas hoto pack
 
Berikut ini adalah 3 produk yang harus anda sedikan untuk menemani panci masak hotone flameless cooker. Sangat bermanfaat semua dan memiliki kelebihan masing-masing.

1. Gelas Hotone HFCS-3

Adalah gelas hotone unik yang terbuat bahan kuat stainless stell dan bisa di pakai untuk masak kopi dan air dan cocok untuk ibu yang repot atau orang kantor yang tidak sempat rebus air.  Harga 200.000 rupiah.

2. Hotone Flameless Cooker HFCS-2

Adalah tempat kotak kuat untuk memasak bahan makanan yang praktis dan mudah. Terbuat dari Stainless Steel SS-304, PP (5). Hanya 300.000 rupiah saja.
Volume: 750 ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar